Blog Toko
Temukan event, kabar terbaru, dan promosi terbaru di sini!
Sep 06, 2021
Your skin is an Investment, NOT an Expense

skinexpert.id


Siapa setuju nih?

NB : Share ke pacar/ suami/ istri /teman / sodara😂


Bukankah kalau kita merawat kulit agar selalu sehat, kita akan terhindar dari berbagai macam penyakit seperti infeksi, penuaan dini bahkan kanker kulit yang bisa mengancam jiwa.

Banyak orang merawat kulit dengan berbagai skincare dianggap BOROS oleh pasangan bahkan diri sendiri. Apabila mereka berpikir lebih panjang, dengan kulit selalu sehat itu membuat kita tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk mengobati permasalahan kulit yang ada contoh seperti diatas.


Dengan kondisi lingkungan dan pemanasan global, bahkan gaya hidup kita yang kurang sehat, seringkali kita tanpa sengaja membuat kulit kita rusak, apalagi yang jarang mandi hehehe... belum lagi kondisi mengharuskan kita berada didalam ruangan AC terus menerus membuat kulit kta menjadi kering dan dehidrasi.


Bayangkan apabila kamu melamar kerja ataupun ketemu mantan di suatu kesempatan, kamu sedang dalam kondisi:

  1. Kulit yang kusam, berjerawat dan beberapa tempat ada panu, atau
  2. Kulit bersih berkilau, mulus dan kinclong..

Kira-kira siapa yang akan diterima kerja?? Apakah mantan menyesal atau merasa bersyukur???


Kulit indahmu adalah investasi

Manfaat :

✅ lebih happy kalau ngaca, cintai diri sendiri adalah baik.

✅ penampilan lebih menarik, banyak kesempatan terbuka seperti contoh saat melamar kerja diatas.

✅ Lebih pede klo nemenin pasangan ke acara tertentu, misalnya pertemuan bisnis, meeting

✅ lebih mudah dimaafkan kalau orang menarik (katanya😌)

✅……. Isi donk, apa aja yaaa

.

Makanya merawat kulit wajah itu penting, karena saat bertemu orang, apa sih yang pertama kali dilihat orang lain? Tentu kulit kita bukan..terutama bagian wajah.


Kalau kata motivator, berinvestasilah leher keatas, jangan lupa kulitnya juga ya... biar makin sempurna dan lebih cepat mencapai tujuan.

Mulailah berinvestasi sedini mungkin dengan merawat diri dengna baik.


Kata OPA, Love ur Self. Cintai diri adalah baik, mementingkan diri sendiri yang kurang baik. Bijak dan selalu pilih SKINCARE yang aman dengan SKINEXPERT.ID

JANGAN TUA SEBELUM WAKTUNYA YA....


#skincare #kulitcantik #tipsakincare #acnefighter #loveurself #cintadiri #investasidiri #kulitsehat #kulitglowing #kulitglowing #skincareaman #skincareBPOM #skinexpert.id

Produk yang Diulas :
HYDRATING ESSENCE ZENITY | skinexpert.id
BRIGHTENING ESSENCE SERUM WAJAH ZENITY | skinexpert.id
Dec 08, 2020
MASA CUCI MUKA AJA bisa SALAH??


skinexpert.id

Hindari kesalahan dalam mencuci wajah!


Walaupun terkesan sepele, ternyata kamu harus memperhatikan 7 hal saat mencuci wajah agar kulit wajah menjadi bersih, sehat dan tetap terjaga kelembabannya agar muka kenyal dan glowing selalu.


7 HAL kesalahan dalam mencuci wajah :

  1. Terlalu sering mencuci wajah dengan sabun. Gunakan toner hidrasi setelah cuci wajah
  2. Memakai sabun wajah yang tidak sesuai jenis kulit, pilih sabun wajah sesuai dengan jenis kulit.
  3. Mengoleskan sabun pada wajah kering atau belum dibasahi.
  4. Mengeringkan wajah dengan handuk kasar atau kotor.
  5. Menggosok wajah terlalu kencang.
  6. Mencuci wajah dengan air terlalu panas atau dingin
  7. Mencuci wajah dengan tangan kotor. Biasakan cuci tangan sebelum cuci wajah.


HAL penting untuk memilih sabun wajah :

- Sabun wajah yang sesuai dengan jenis kulitmu

- pilih sabun wajah yang pH balanced agar pH alami kulit tidak terganggu


Untuk sabun wajah yang pH balanced dan sesuai dengan jenis kulitmu, kamu bisa lihat skinexpert.id sesuai kulitmu, bahkan anda dapat berkonsultasi langsung dengan skinexpert untuk permasalahan kulit.


Nah gimana cara kamu mencuci muka selama ini?

Share dan tag di komen supaya temen kamu yang membutuhkan info ini yaa


#tipskulitsehat #tipskecantikan #duniakecantikan #tipskulitsehat #tipskecantikan t #skinexpert #skinexpertid #skinexpert.id #zenity #nirmalakalyani #hersui #sabunwajah #sabunwajahphbalance #sabunpemutihwajah #sabunjerawat #sabunwajahsensitif #cucimuka #cuciwajah #wajahkering #sabunscrub

Produk yang Diulas :
Promo Beli 2 Lebih Hemat Facial Wash Zenity | Skinexpert.id |
FACIAL WASH ROSE HERSUI | skinexpert.id
CENTELLA FACIAL WASH | skinexpert.id
DOUBLE CLEANSING FACIAL WASH ALGAE & CLEANSING OIL | skinexpert.id
Sabun Wajah Jerawat Acne clear Nirmala kalyani | skinexpert.id
Dec 08, 2020
KOG JERAWAT MAKIN BANYAK????




skinexpert.id

Pake SKINCARE KOQ JERAWAT MAKIN BANYAK??


Meskipun ada pro kontra, banyak yang meyakini terjadinya purging pada beberapa orang yang sedang merawat kulit berjerawat dengan skincare


Pertama cek dulu, apakah skincare yang kamu gunakan memang untuk merawat kulit berjerawat? Banyak terjadi kesalahan pemilihan skincare yang menganggap kulit sensitif, padahal skincare kulit sensitif seringkali untuk kulit kering.


Skincare untuk kulit berjerawat umumnya mengandung zat yang membantu ekfoliasi kulit, seperti :

-BHA / Salicylic Acid

-Retinol

Sehingga mungkin aja membuat kulitmu purging / jerawat sepertinya tambah parah


JANGAN PANIK DULU

Pastikan pemakaian dilakukan dengan benar.


Lalu bersabarlah, jangan malah memencet jerawat yang timbul, atau menambahkan aneka zat yang malah bikin iritasi.

Simak langkah-langkah digambar yaa, dan kamu bisa gunakan calming serum untuk mebantu menenangkan kulit berjerawat.


Jika kondisi berkepanjangan (lebih dari 3 bulan), stop skincare yang kamu gunakan, atau berkonsultasilah ke dokter atau skinexpert.


Jangan khawatir, ga semua orang mengalami purging koq saat memakai skincare jerawat.

Dan kalaupun terjadi purging, umumnya kondisi wajah bisa akan jauh membaik


Siapa yang sudah lewat dari masa purging?

.

#purging #caramenghilangkanjerawat #jerawat #jerawatparah #krimjerawat #creamjerawat #tipskincare #tipsjerawat #creamjerawat #caramenghilangkanjerawat #caramenghilangkanjerawat #skinexpert #skinexpertid #skinexpert.id #zenity #nirmalakalyani #hersui #acne #acnemilia #acnenodul #infeksijerawat #obatjerawat

Produk yang Diulas :
Zenity Snow Algae Hydrating Toner | skinexpert.id
Centella Toner Zenity | Skinexpert.id
CENTELLA FACIAL WASH | skinexpert.id
Calendula Soothing Cream / Cream wajah | Skinexpert.id
Aquacacteen Calming Serum Zenity / Serum Wajah | Skinexpert.id
Nov 30, 2020
3 MITOS dan Fakta Jerawat


skinexpert.id

Mitos/Fakta seputar JERAWAT

.

1. JERAWAT CUMA TERJADI PADA USIA REMAJA

emang bener masalah jerawat banyak dialami saat remaja, namun gak serta setelah ga remaja lagi, jerawat pasti hilang.

Banyak juga yang masih mengalami jerawat walaupun usia sudah tidak remaja, karena penyebab jerawat tidak cuma hormonal, tapi banyak faktor lainnya juga mempengaruhi.


2. JERAWAT TERJADI KARENA KURANG SERING CUCI WAJAH

Faktanya mencuci wajah dan menjga kebersihan wajah memang penting dalam merawat jerawat, jadi gak BOLEH DILEWATKAN JUGA.

Tapi juga bukan artinya klo cuci muka sering-sering (lebih dari 2x sehari) bikin jerawat hilang, yang ada malah iritasi


3. MENJEMUR JERAWAT dengan sinar matahari bisa menghilangkan jerawat.

Paparan sinar matahari berlebih bisa memperburuk kondisi jerawat, makanya kamu perlu untuk memakai sunscreen

.

Nah apa lagi yang mitos yang sering terjadi seputar jerawat?


#seputarjerawat #duniakecantikan #tipskulitsehat #tipskecantikan #caramenghilangkanjerawat #acnefighter #jerawatbatu #jerawatpasir #jerawathilang #obatjerawat #kulitdehidrasi #hidrasikulit #rehidrasikulit #mitosjerawat #faktajerawat #creamjerawat #caramenghilangkanjerawat #caramenghilangkanjerawat #skinexpert #skinexpertid #skinexpert.id #zenity #nirmalakalyani #hersui #acne #acnemilia #acnenodul #infeksijerawat #obatjerawat


Produk yang Diulas :
DUET TONER MASTIC GUM & HYDRATING TONER ALGAE ZENITY | skinexpert.id
HYDRATING ESSENCE ZENITY | skinexpert.id
Zenity Snow Algae Hydrating Toner | skinexpert.id
PAKET HEMAT ACNE TTO HERSUI / CREAM WAJAH | skinexpert.id
Paket Cream Wajah Snow Algae Super Hidrasi Komplit Zenity | Skinexpert.id
Nov 30, 2020
Kenapa ya KAMU suka memencet JERAWAT?


skinexpert.id

KENAPA YA MEMENCET JERAWAT ITU TERASA ASYIK


Yuk bahas 3 fakta unik seputar memencet jerawat :

1. Ternyata memencet jerawat bisa memberikan rasa “SENANG” sementara,

Karena otak memberikan hadiah berupa neuorotransmiter rasa bahagia “dopamin”, karena kita “menyelesaikan masalah” jerawat dengan segera

Dalam jangka pendek emang jerawat jadi tampak kempes seketika ya


2. Bisa berkembang ke arah SKIN PICKING DISORDER ( bagian dari OCD=obssesive compulsive disorder)

Nah jerawat yang abis kamu pencet, biasanya akan bengkak lagi, atau tumbuh jerawat baru disekitarnya, ini bikin kamu ga tahan ingin memencet lagi, dan lagi ! (Padahal kamu tau nih efeknya ga bagus)

Tapi ga bisa nahan diri buat memencet jerawat


3. MEMENCET JERAWAT BISA MEMPERBURUK JERAWAT

- selain kamu menyebarkan bakteri ke sekitar, atau mendorongnya lebih dalam ke dalam pori, sehingga jerawat bisa makin besar atau tumbuh

di sekitarnya

- juga biasan bekas jerawat yang timbul akan menjadi lebih parah


Nah daripada harus pencet2 jerawat akhirnya malah bekas makin banyak, jerawat makin meradang, mending dirawat aja pake skincare ya.


Jangan lupa perbaiki pola hidup ya, jerawat bisa jadi penanda supaya kamu instropeksi diri sama pola makan kamu, pola tidur, dan stress kamu lho...


Hayo sapa nih tim tangan iseng suka mencet jerawat?

Tag dan share ke temen kamu sesama #acnefighter yang butuh info ini ya


#acnefighter #tipsjerawat #jerawatbatu #obatjerawat #krimjerawat #creamjerawat #caramenghilangkanjerawat #caramenghilangkanjerawat #skinexpert #skinexpertid #skinexpert.id #zenity #nirmalakalyani #hersui #acne #acnemilia #acnenodul #infeksijerawat #obatjerawat #pencetjerawat #caramemencetjerawat


Produk yang Diulas :
Aquacacteen Calming Serum Zenity / Serum Wajah | Skinexpert.id
CENTELLA FACIAL WASH + HERSUI VIT C SERUM WAJAH | skinexpert.id |
Paket Acne Tea Tree Oil X Grape Seed Her Sui | skinexpert.id
Paket Cream Wajah Mix Magic & Acne Spot Treatment Zenity | Skinexpert.id
ACNE SPOT TREATMENT + CACNE SERUM WAJAH | skinexpert.id |
Nov 30, 2020
5 CARA jitu agar Jerawat awet di wajah


skinexpert.id

JANGAN DIBACA KALAU KAMU GA MAU JERAWAT AWET DI WAJAH


Gimana sih cara supaya jerawat betah di wajah,

Begini caranya :

  1. Sering-sering lah memencet dan memegang jerawat yang ada, apalagi dengan tangan kotor. Hal ini dilakukan supaya jerawat makin meradang, dan juga timbul jerawat di area wajah lain yang kamu pegang-pegang.
  2. Tidurlah dengan wajah yang belum dibersihkan atau tidurlah dengan make up di wajah. Biarkan kotoran, make up, dan sebum yang menempel di wajah menutup pori selama tidur, dan memperparah jerawat yang ada.
  3. Tidak perlu merawat wajah dengan telaten. Misal sering-sering lupa mencuci wajah, atau ketiduran sebelum memakai krim malam.
  4. Tutupi Jerawat yang ada dengan foundation dan make up yang komedogenik.
  5. Hindari pola hidup sehat, lakukan hal- hal yang bisa memicu atau memperparah jerawat :

- makan/minuman yang tinggi gula sederhana dan atau mengandung susu

- bergadang / kurang tidur

- jangan sering2 mengganti sarung bantal


Nah gimana caranya mudah bukan?

Jika kamu ga mau, berarti lakukan hal sebaliknya ya.


Semoga bermanfaat yah, ini cocok untuk orang-orang yang suka melakukan hal yang berkebalikan dengan yang disarankan


#tipsjerawat #jerawatparah #jerawatpasir #jerawatbatu #caramenghilangkanjerawat #skinexpert #skinexpertid #skinexpert.id #zenity #nirmalakalyani #hersui #acne #acnemilia #acnenodul #infeksijerawat #obatjerawat #gayahidupwajahjerawat

Produk yang Diulas :
Paket Cream Wajah Snow Algae Super Hidrasi Komplit Zenity | Skinexpert.id
PAKET HEMAT DUET FACIAL WASH ALGAE & CACNE SERUM WAJAH | skinexpert.id
SPECIAL EDITION SERUM WAJAH CACNE ZENITY | Skinexpert.Id
SPECIAL EDITION XG SERUM WAJAH / BEKAS JERAWAT ZENITY | Skinexpert.Id
DOUBLE CLEANSING FACIAL WASH ALGAE & CLEANSING OIL | skinexpert.id
Nov 26, 2020
Cara Mengurangi Bruntusan di Pipi atau Dahi


skinexpert.id


Bruntusan di wajah merupakan kondisi kulit yang paling banyak dan sering dialami oleh banyak orang.

Bruntusan dalam dunia medis dikenal sebagai whitehead. Bruntusan merupakan jenis jerawat yang terbentuk ketika sel kulit mati, minyak, dan bakteri terperangkap di dalam pori-pori, biasa dikatakan komedo putih atau jerawat apabila telah meradang.


Cara menghilangkan Bruntusan paling efektif adalah menggunakan produk eksfoliasi yang mengandung BHA.


Apa itu BHA?

Beta Hidroxy Acid atau asam beta hidroksi, merupakan nama lain dari asam salisilat.

BHA bekerja baik didalam pori-pori kulit maupun di permukaan kulit.


BHA ini mempunyai kelebihan bisa menembus hingga pori-pori dan membantu membersihkan sumbatan yang ada di dalam pori-pori wajah.

Karena masalah komedo putih dan jerawat itu adanya penyumbatan pada pori-pori akibat kelebihan minyak, produk yang mengandung BHA ini direkomendasikan unutk mengurangi bruntusan di pipi, bruntusan di dahi, bruntusan di dagu.


Keuntungan lainnya BHA juga bisa membantu memudarkan bekas jerawat


Skincare yang mengandung BHA gak selalu mahal koq.


#jerawatpasir #whitehead #komedoputih #komedo #bruntusan #caramenghilangkanjerawat #caramenghilangkanbruntusan #bruntusandiwajah #bruntusandipipi #bruntusandidahi #bruntusandidagu #caramenghilangkanbruntusandiwajah #skinexpert #skinexpertid #skinexpert.id #zenity #nirmalakalyani #hersui

Produk yang Diulas :
Paket Cream Wajah Snow Algae Super Hidrasi Komplit Zenity | Skinexpert.id
SPECIAL EDITION SERUM WAJAH CACNE ZENITY | Skinexpert.Id
DUET SERUM WAJAH CACNE & XG | skinexpert.id |
SERUM Bekas Jerawat / Beruntus NK Serum Wajah Exfoliating AHA BHA Mulberry | Skinexpert.id
TONER EXFOLIATING MASTIC GUM | Skinexpert.id
Nov 25, 2020
Hal yang tidak boleh dilakukan saat melakukan perawatan kulit wajah


skinexpert.id


Hindari kesalahan dalam menggunakan skincare yang sering tidak kamu sadari

Niatnya baik melakukan skincare agar kulit sehat dan mulus, tapi salah caranya malah bisa bikin kulit bermasalah


Simak tips yang perlu dihindari saat melakukan skincare :

  1. Mencuci wajah terlalu cepat dan menggosok dengan kencang
  2. Terlalu sering menggunakan tissue basah
  3. Terlalu banyak eksfoliasi atau tidak sama sekali
  4. Memilih skincare yang tidak sesuai dengan jenis dan kondisi kulit
  5. Menggunakan air terlalu dingin atau panas
  6. Tidak menghapus makeup sebelum olahraga atau tidur
  7. Tidak membersihkan makeup dengan baik dan sempurna


Semoga dengan tips ini dapat membantu anda terhindar dari skincare yang salah.

.

#beauty #tipsskincare #beautytips #tipskecantikan #duniakecantikan #cleansingoil #tonereksfoliasi #serumeksfoliasi #kompreswajah #caramembersihkanmakeup #cararawatkulitwajah #halyangdihindarisaatskincarean #skinexpert #skinexpertid #skinexpert.id #zenity #nirmalakalyani #hersui

Produk yang Diulas :
CLEANSING OIL & SERUM WAJAH HERSUI VIT C | skinexpert.id |
DOUBLE CLEANSING FACIAL WASH ALGAE & CLEANSING OIL | skinexpert.id
CLEANSING OIL | Skinexpert.id
SERUM Bekas Jerawat / Beruntus NK Serum Wajah Exfoliating AHA BHA Mulberry | Skinexpert.id
TONER EXFOLIATING MASTIC GUM | Skinexpert.id
Nov 25, 2020
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam atau merah



skinexpert.id



Ingin memudarkan bekas jerawat?

Penggunaan serum untuk menghilangkan jerawat maupun bekas jerawat sangat berpengaruh kecepatan proses penyembuhan.


Pertama, pilih serum yang mengandung bahan aktif yang bisa membantumu memudarkan bekas jerawat diantaranya :

  1. Mandelic Acid ( Zenity XG Serum)
  2. Vit C (Hersui Vit C 40k)
  3. Ekstrak kaktus ( Zenity Cacne Serum)
  4. Niacinamide ( Zenity Brightening Essence)

Kamu bisa pilih salah satu ataupun dikombinasikan ya.


Kedua, perhatikan kapan / urutan penggunaan serum dalam rutinitas skincare kamu, misalnya dari yang cair hingga yang kental. Waktu pemakaian ikuti sesuai instruksi pemakaina masing-masing produk serum penghilang bekas jerawat.

Ketiga, perhatikan juga gerakan kamu dalam mengoleskan serum di wajah, agar lebih merata dan hasilnya lebih optimal. Jangan mencoba-coba untuk menggosok-gosok kulit wajah karena ingin bekas jerawat cepat hilang.

Keempat, beri waktu serum dan skincare kamu bekerja, tentunya tidak instan dan membutuhkan proses ya.. jadi jangan cepat putus asa, usaha tidak akan mengkhianati HASIL.


Silakan share dan tag teman kamu yang membutuhkan tips ini ya karena berarti kamu adalah orang peduli dengan temanmu yang membutuhkan cara menghilangkan bekas jerawat.


#tipskincare #tipsbeauty #tipskecantikan #caramenghilangkanbekasjerawat #bekasjerawathitam #bekasjerawatmerah #bekasjerawathilang #bekasjerawat #obatjerawat #serumjerawat #serumwajah #serumpenghilangbekasjerawat #skincareuntukjerawat #skinexpert #skinexpertid #skinexpert.id #zenity #nirmalakalyani #hersui

Produk yang Diulas :
SPECIAL EDITION SERUM WAJAH CACNE ZENITY | Skinexpert.Id
BRIGHTENING ESSENCE SERUM WAJAH ZENITY | skinexpert.id
HERSUI SERUM VIT C | skinexpert.id
Paket Bekas Jerawat Sleepingmask + XG Serum Wajah | skinexpert.id |
Paket Bekas Jerawat/ Beruntus Mastic Gum dengan XG serum wajah | skinexpert.id